Jelang Madrid vs Atletico - Atletico: Kekuatan Finansial Madrid Tak Berarti di Pertandingan


Chocobet - Atletico Madrid mengakui bersaing dengan Real Madrid sudah selalu sulit utamanya dalam aspek finansial. Tapi dalam duel di lapangan hijau, hal itu tak berarti.

Atletico akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni derby El Madrileno di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (27/2/2016) malam WIB nanti. Bagi Los Colchoneros, ini jadi kesempatan lain untuk mempertegas dominasi mereka atas sang rival sekota.

Sejak kedatangan Diego Simeone, Atletico memang menjadi momok tersendiri untuk Madrid meski secara finansial tak lebih kuat. Dalam 10 pertemuan terakhir di berbagai kompetisi misalnya, Atletico mampu memetik empat kemenangan sedang Madrid cuma dua.

Simeone mengakui bersaing secara umum dengan Madrid memang sulit karena kekuatan finansial keduanya berbeda. Tapi urusan di lapangan hijau, dia menegaskan timnya selalu mampu kompetitif.

"Saya mempertimbangkan Madrid sebagai rival, seperti yang lainnya, tidak kurang atau lebih. Perbedaan finansialnya memang nyata, tapi di sebuah laga tidak ada perbedaan," ujar Simeone dikutip Football Espana.

"Dalam jangka panjang, tim yang punya dana lebih besar biasanya melaju lebih jauh karena punya kesempatan lebih besar untuk sukses. Dari sana, situasinya bisa bervariasi tapi itulah penjelasan logisnya," tambahnya.

Bertemunya Atletico dan Madrid di pekan ini sendiri bisa memberikan keuntungan kepada Barcelona di puncak klasemen. Soal kans meraih gelar, Simeone menyebut secara hitung-hitungan masih terbuka tapi mengakui sulit secara realistis. Bagaimanapun, finis kedua disebutnya sudah akan memuaskan.

"Selama masih ada poin-poin tersisam liga selalu masih bisa dikejar. Tapi kami juga sadar bahwa sulit bagi Barcelona kehilangan sembilan poin," ujarnya.

"Kalau kami finis kedua maka itu akan mengikuti jalur kontinuitas dalam pekerjaan kami, yang telah kami lakukan selama enam bulan sebelumnya. Yang jelas finis kedua selalu lebih baik daripada finis ketiga," demikian Simeone.

Atletico saat ini menempati posisi dua klasemen dengan nilai 55, delapan poin di belakang Barca. Mereka unggul satu angka dari Madrid di urutan tiga.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: