Bayern Hanya Akan Jual Mueller Kalau Terbelit Masalah Keuangan


Chocobet - Jerman -  Bayern Munich sekali lagi menegaskan bahwa Thomas Mueller tak akan dijual. Mueller hanya akan dilepas jika Bayern sangat butuh uang.

Mueller belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapat sejumlah tawaran dari klub lain sebelum menandatangani kontrak baru bersama Bayern. Tawaran yang datang untuk Mueller juga ada yang datang dari klub Inggris.

Tapi Bayern tak punya keinginan untuk melepas Mueller. Niat Bayern untuk terus mempertahankan Mueller kemudian diwujudkan dengan pembaruan kontrak pada Desember lalu untuk penyerang internasional Jerman itu hingga 2021.

Perpanjangan kontrak juga jadi penegasan pentingnya Mueller untuk Bayern. Pemain berusia 26 tahun itu tak akan pernah dijual oleh Bayern, kecuali mereka mengalami kesulitan keuangan.

"Mueller menembus tim dari akademi dan salah satu pemimpin dari tim kami. Dia tak ternilai," ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, kepada AZ seperti dilansir Soccerway.

"Anda tidak bisa memasang harga pada seseorang yang merupakan bagian penting dari permainan. Anda tidak bisa menggantikan pemain seperti Mueller."

"Anda tidak dengan mudah menjualnya, kecuali kami sangat butuh uang," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: