Usai Dikalahkan MU, Arsenal Dikritik Habis-habisan


Chocobet - Kritikan tajam diberikan Thierry Henry usai kekalahan Arsenal dari Manchester United. Dia menyebut Arsenal sama sekali tak menunjukkan keinginan untuk menjadi juara Premier League.

Arsenal dikalahkan 2-3 oleh MU di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB pada pekan ke-27 liga Inggris. Dua gol Arsenal dibuat Danny Welbeck dan Mesut Oezil. Sementara, dua gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan satu lagi oleh Ander Herrera.

Dengan tambahan tiga poin itu, posisi MU belum beranjak dari peringkat kelima dengan nilai 44. Arsenal dengan nilai 51 juga tetap berada di peringkat ketiga.

Puncak papan klasemen masih menjadi Leicester City yang mengantongi nilai 56, sedangkan posisi kedua menjadi milik Tottenham Hotspur dengan nilai 54. Premier League tinggal menyisakan 11 pekan lagi.

Henry pun mengkritik penampilan mantan klubnya itu. Dia menilai para pemain tak tampil mati-matian di laga itu.

"Itu bukan penampilan sebuah tim yang menginginkan jadi juara. Satu-satunya hal bagus dari pertandingan itu adalah Arsenal masih turut dalam persaingan juara," kata Henry seperti dikutip Mirror.

"Arsenal harus menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi ketimbang di laga itu. Bagaimana saya sebagai fans Arsenal bisa mempunyai rasa percaya diri saat tim harus menjalani pertandingan ke White Hart Lane atau Goodison Park?"

"Arsene Wenger semestinya gugup saat ini. Ada kata yang lebih pas untuk saya gunakan, tapi apa ya. Sebuah kata yang mendeskripsikan sesuatu hal yang penting sudah hilang dari seorang pemain. Para penggawa Arsenal kehilangan kemampuan terbaik mereka atau malah mereka tak mempunyai itu. Hasil hari ini sama sekali tak bisa diterima," ucap dia.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: