Kalah 0-2, Giroud Pesimistis Arsenal Lolos Perempatfinal


Chocobet - Arsenal gagal memanfaatkan status tuan rumah saat melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan kalah 0-2 dari Barcelona. Striker The Gunners Olivier Giroud pesimistis dengan peluang timnya ke perempatfinal.

Arsenal dikalahkan Barca dua gol tanpa balas di Emirates Stadium pada Rabu (24/2/2016) dinihari WIB. Dua gol tim Catalans itu dicetak oleh Lionel Messi. Gol pertama yang dicetak di menit 71 dan berikutnya di menit ke-83 lewat tendangan penalti.

ESPN mencatat sepanjang pertandingan Arsenal kalah dalam dominasi ball possession dengan persentase 34% dan hanya membuat delapan peluang dengan tiga yang tepat sasaran. Sementara, tim tamu membuat 15 attempt dan empat yang on goal.

Ketinggalan dua gol tandang membuat Arsenal tak yakin bisa meneruskan langkah di Liga Champions. Sebab, leg kedua diyakini bakal lebih sulit dengan mereka bakal bermain di Camp Nou.

"Kami tak cukup berhati-hati terhadap counter attack mereka, ya model serangan balik yang seperti itu. Kemudian mereka mampu menyelesaikannya dengan baik. Kami tak bisa cetak gol di babak pertama meski kami bermain cukup bagus dengan serangan balik dan amat berbahaya," kata Giroud seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tak bisa menyelesaikan kerja keras dan hasilnya cukup mengecewakan karena pada akhirnya kami kalah 0-2. Imbasnya kesempatan kami untuk ke babak berikutnya amat kecil. Kami amat kecewa dengan hasil itu.

"Sebelumnya saya pernah bilang kalau kami harus berhati-hati. Kalaupun kami tak bisa menang tapi jangan sampai kebobolan sehingga peluang pada leg kedua masih tetap terjaga. Saat kami bermain di Barcelona nanti akan sangat, sangat sulit untuk menang so kami menyesal dengan hasil leg pertama ini," ucap dia.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: