Jelang Liga Europa - Main Lepas Saja, Spurs


Chocobet - Tottenham Hotspur diminta main lepas saat bertemu Fiorentina di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Mereka diminta tak terlalu memikirkan soal skor pertandingan.

Spurs akan menjamu Fiorentina di White Hart Lane, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. The Lilywhites mengantongi hasil seri 1-1 pada pertemuan pertama di kandang Fiorentina.

Hasil imbang tanpa gol dinihari nanti sudah cukup untuk meloloskan Spurs ke babak berikutnya. Meski demikian, mereka akan tetap tampil ofensif di kandang sendiri.

"Kami harus menghadapi pertandingan besok dengan energi dan berusaha mencetak gol sejak awal pertandingan, tidak memikirkan soal hasil," ucap manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dikutip Football Italia.

"Penting untuk merasa lepas dan berusaha memenangi pertandingan besok. Kami memprediksikan laga yang sangat berat. Fiorentina punya kultur yang sangat bagus dan mereka adalah salah satu tim terbaik di Italia," lanjutnya.

"Para pemain tidak tahu soal rekor Fiorentina. Kami harus bermain lepas. Kami menghormati Fiorentina karena mereka adalah tim yang sangat bagus, yang bermain bagus kandang dan tandang," kata Pochettino.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: