Perkasanya Wakil Spanyol di Leg Pertama Kompetisi Eropa


Chocobet - Tim-tim Spanyol sudah menjalani laga leg pertama di Liga Champions dan Liga Europa. Dari ketujuh wakil yang berlaga, terlahir sebuah statistik yang mengesankan.

Dicatat MisterChip, wakil-wakil La Liga telah mengakhiri leg pertama di kedua kompetisi Eropa itu tanpa terkalahkan. Sebanyak enam klub meraih kemenangan dan satu lainnya meraih hasil imbang dengan mencetak total 15 gol tanpa sekalipun kebobolan.

Dari ajang Liga Champions, Real Madrid yang menghadapi AS Roma sukses memenangi laga leg pertama babak 16 Besar di Olimpico dengan skor 2-0, sepekan lalu. El Real berpeluang besar lolos karena hanya butuh minimal imbang saja di leg kedua, yang digelar di Santiago Bernabeu [8/3/2016].

Sukses Madrid diikuti rival abadinya, Barcelona, yang mengalahkan tuan rumah Arsenal 2-0 berkat gol-gol Lionel Messi di Stadion Emirates, kemarin. Mission impossible bagi Arsenal untuk lolos karena tim London Utara itu memerlukan kemenangan setidaknya 3-0 di Camp Nou, padahal Barca belum pernah kalah lagi di kandang sendiri sejak Mei 2013.

Sementara itu, Atletico Madrid dibuat frustrasi ole PSV Eindhoven karena ditahan 0-0 di leg pertama tadi malam. Atletico akan gantian menjamu PSV di Vicente Calderon untuk menjalani duel penentuan pada 15 Maret.

Beralih ke Liga Europa, empat wakil Spanyol lainnya berhasil menembus babak 32 Besar. Juara bertahan Sevilla tidak kesulitan membekuk Molde 3-0 untuk menaruh satu kakinya di putaran perdelapanfinal.

Villarreal berhasil memaksimalkan laga kandang melawan tim tangguh Italia, Napoli setelah menang 1-0 yang didapat berkat gol Denis Suarez dalam 10 menit terakhir pertandingan. 'Si Kapal Selam Kuning' akan mencoba menuntaskan tugasnya di San Paolo pada malam ini.

Hasil serupa juga diperoleh Athletic Bilbao saat menyambangi Olympique Marseille 1-0. Bilbao kini hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke 16 Besar.

Sedangkan Valencia justru hampir pasti lolos setelah menggulung Rapid Vienna 6-0 di Mestalla. 'Si Kelelawar' akan mencoba melengkapi kemenangannya pada malam ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: