Liverpool Hadapi Augsburg Dulu, Baru Pikirkan Final Piala Liga Inggris


Chocobet - Liverpool ditunggu dua laga penting dalam waktu empat hari. The Reds akan fokus menghadapi Augsburg di Liga Europa dulu, baru memikirkan Manchester City untuk final Piala Liga Inggris.

Liverpool akan berhadapan dengan Augsburg di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (25/2/2016). Mereka wajib menang di Anfield setelah pertemuan pertama di markas Augsburg berakhir seri 0-0.

Setelahnya, Liverpool akan melawan City di Wembley pada laga final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2). Kalau menang dan jadi juara, mereka akan meraih trofi pertama sejak dilatih oleh Juergen Klopp.

"Kami tak boleh memikirkan soal Wembley karena laga berikutnya adalah yang paling penting. Kalau Anda tak tampil bagus pada hari Kamis, Anda tak akan main pada hari Minggu," ucap bek Liverpool, Kolo Toure, seperti dikutip Sky Sports.

"Terserah manajer untuk memutuskan siapa yang bermain. Kami punya skuat yang besar. Siapa pun yang bermain, kami harus lolos dan kemudian pergi ke Wembley untuk mencoba memenangi final," imbuh Toure.

"Ketika Anda menang, Anda tak merasakan kelelahan. Sangat penting kami memenangi leg kedua ini," katanya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: