Kapten Henderson Mencari Trofi 'Pertamanya' di Wembley


Chocobet - Laga final Piala Liga Inggris akan terasa spesial untuk Jordan Henderson. Di sini, Henderson akan pertama kalinya memburu trofi dengan status kapten Liverpool.

Sejak gabung Liverpool pada 2011, Henderson memang sudah dua kali melaju ke final yakni Piala Liga Inggris dan Piala FA di musim 2011-2012.

Setelah Steven Gerrard pergi dari Liverpool akhir musim lalu, Henderson diberi amanat untuk memakan ban kapten di lengan musim ini. Di musim pertamanya sebagai kapten, Liverpool berhasil dilajukan ke final Piala Liga Inggris.

Di Wembley, Minggu (28/2) malam WIB besok, Henderson dan pasukannya akan berjibaku mengalahkan Manchester City untuk meraih trofi pertamanya sebagai kapten. Sebagai catatan, Henderson pernah merebut Piala Liga Inggris empat tahun lalu, tapi saat itu Gerrard masih jadi kapten.

Misi yang terbilang tidak mudah mengingat kualitas skuat yang dimiliki City. Meski demikian, Henderson yakin dia bisa mengemban tugas itu dengan baik.

"Anda akan terinspirasi dari pencapaian kapten-kapten klub ini sebelumnya," ujar Henderson kepada Liverpool Echo.

"Sebagai pemain, Anda akan selalu dinilai oleh orang-orang, tapi sebagai kapten, Anda hanya akan dinilai dari jumlah trofi yang dimenangi," sambungnya.

"Jika Anda bermain baik dan tim ini juga, memenangi segalanya, Anda adalah kapten yang sangat bagus."

"Begitu pula jika Anda tidak bermain baik, jika tidak memenangi trofi, Anda akan dinilai berbeda," paparnya.

Henderson musim ini memang tampil kurang maksimal karena cedera kaki dan membuatnya sempat absen 3-4 bulan. Dia baru bikin dua gol dari 14 penampilan di seluruh kompetisi.

"Ini bukan soal apakah saya kapten yang bagus atau tidak, ini soal memenangi trofi. Tidak peduli siapa yang akhirnya mengangkat trofi. Saya hanya ingin jadi contoh, membantu orang di sekitar saya, dan memberikan yang terbaik untuk melakukan itu. Yang terpenting adalah memenangi trofi," tuntasnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: