Tugas Berat Juve untuk Balikkan Prediksi


Chocobet - Dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munich, membuat peluang lolos Juventus tipis. Akan tetapi, gelandang Juventus Sami Khedira belum kehilangan harapan.

Memainkan leg pertama babak 16 Besardi Juventus Stadium, Bianconeri tertinggal dua gol lebih dulu sebelum bisa comeback untuk memaksakan pertandingan berakhir seri melawan Bayern.

Thomas Mueller memecah kebuntuan dengan mencetak gol di menit 43 yang digandakan Arjen Robben pada 10 menit setelah kickoff babak kedua. Comeback Juventus dibuka setelah Paulo Dybala menciptakan gol balasan di menit 63 yang diakhiri dengan Stefano Sturaro 13 menit kemudian.

InfostradaLive mencatat, berdasarkan hasil-hasil sebelumnya Juve kini hanya punya peluang lolos sebesar 19,4 persen sedangkan Bayern punya 80,6 persen.

Pekerjaan 'Si Nyonya Tua' semakin berat karena Die Roten memiliki tren superoke di kandang sendiri. Pasalnya, raksasa Bavaria itu memenangi sembilan laga kandang terakhirnya di Liga Champions dengan memasukkan 36 gol dan hanya kebobolan empat gol saja.

Sementara itu, Juve wajib memenangi pertandingan di Allianz Arena untuk maju ke babak berikutnya. Sedangkan Bayern hasil imbang 0-0 atau 1-1 sudah bisa meloloskan mereka dengan keunggulan gol tandang.

"Menurutku kami harus menang di kandang Bayern untuk maju ke putaran selanjutnya," ucap Khedira di Football Italia. "Akan sangat sulit, tapi tidak ada yang mustahil karena hari ini kami comeback dari tertinggal 0-2 melawan tim sebesar Bayern Munich."

"Masih mungkin lolos ke babak berikutnya, tapi akan sangat sulit."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: