Ranieri Sebut Lima Laga Kunci untuk Leicester


Chocobet - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan laga kunci bagi tim besutannya. Periode akhir Februari sampai pertengahan Maret menjadi momen kunci itu.

Pertandingan melawan Norwich City menjadi tantangan pertama untuk Leiceseter. The Foxes akan menjamu Norwich akhir pekan ini. Laga itu merupakan pertandingan pertama usai kekalahan dari Arsenal.

Setelah itu, Leicester berturut-turut akan berduel melawan West Bromwich Albion, Watford, Newcastle United, dan Crystal Palace.

Usai laga antara Leicester melawan Palace pada 19 Maret mendatang, kompetisi akan memasuki jeda internasional.

Oleh karena itu, Ranieri menegaskan pentingnya bagi Leicester untuk bisa terus meraup poin sebelum memasuki jeda internasional. Leicester saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 53 poin, berjarak dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang ada di posisi dua-tiga klasemen.

"Lima laga berikutnya merupakan titik balik --lalu melaju dan tujuannya ada di sana. Saya pikir ini merupakan momen kunci buat kami," kata Ranieri di Soccerway.

"Lima laga berikutnya merupakan yang terpenting, kuncinya, hari ini sampai jeda musim yang baru. Setelah 19 Maret, kami tak lagi sering bermain, itu merupakan jeda yang lain. Untuk musim ini, saya bilang bahwa lima laga ini akan menjadi poin kunci," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: