Liga Italia Pekan Ini - Derby d'Italia di Juventus Stadium, Napoli Ditantang Fiorentina


Chocobet - Papan atas Serie A akan dipanaskan dua duel seru di giornata 27. Juventus akan ditantang Inter Milan, sementara Napoli mendapat ujian dari Fiorentina.

Juventus Stadium akan menjadi panggung Derby d'Italia kedua di liga musim ini pada hari Senin (29/2/2016) dinihari WIB. Di pertemuan paruh pertama lalu, di mana Juve masih terseok-seok dan Inter memulai musim dengan sip, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Kini kondisi kedua tim sudah berbeda. Juve yang melaju dengan sangat mengesankan meski rentetan kemenangannya terhenti pekan lalu kini memuncaki klasemen. Sementara Inter yang mulai naik-turun kini menghuni peringkat kelima di klasemen.

Sebelum rangkaian kemenangannya di Serie A terhenti pekan lalu, Juve melaju kencang dengan membukukan 15 kemenangan beruntun. Bianconeri kini memuncaki klasemen dengan 58 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, Inter baru kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil mengecewakan dalam dua laga sebelumnya yang membuat posisi mereka melorot sampai peringkat kelima. Dengan 48 poin, Inter berjarak empat angka dari Fiorentina yang ada di posisi ketiga.

Laga Derby d'Italia akhir pekan ini berarti penting untuk kedua tim. Juve tentu bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus menjaga capolista. Apalagi selisih poin mereka dengan Napoli yang ada di posisi kedua cuma satu poin.

Sedangkan bagi Inter, tiga poin dari pertandingan ini akan menjaga asa mereka untuk mencapai target finis di tiga besar. Laga tersebut sekaligus juga bisa jadi pemanasan bagi Nerazzurri sebelum kembali berduel dengan Juve di leg kedua semifinal Coppa Italia. Di ajang Coppa Italia, Inter mengusung misi comeback setelah kalah 0-3 di leg pertama.

Duel antara Juve dan Inter bisa jadi kesempatan bagi Napoli untuk merebut puncak klasemen. Dengan selisih hanya satu poin dengan Juve, kans Napoli jelas terbuka. Tapi, untuk mewujudkannya, Napoli harus lebih dulu melewati adangan Fiorentina di Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dinihari WIB.

Fiorentina jelas tak mau kalah demi mempertahankan posisinya di tiga besar. Sebab, AS Roma yang ada di urutan keempat mulai mengintai dengan 50 poin dan cuma berjarak dua angka dari La Viola.

Pertandingan akhir pekan ini juga akan jadi ajang pelampiasan bagi Napoli dan Fiorentina yang sama-sama baru tersingkir dari ajang Liga Europa. Napoli didepak oleh Villarreal, sementara Fiorentina harus mengakui ketangguhan Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Napoli dan Fiorentina membuka peluang Roma untuk naik ke posisi ketiga. Giallorossi akan melawat ke kandang Empoli, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB.

Pasukan Luciano Spalletti itu akan menuju Empoli dengan moral tinggi. Roma sedang dalam laju oke setelah membukukan lima kemenangan beruntun di Serie A.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: