Valencia Lolos dengan Kemenangan Agregat Terbesar


Chocobet - Valencia mengukir rekor dalam kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Europa. Los Che baru saja mencatat kemenangan agregat terbesar dalam sejarah kompetisi tersebut.

Valencia mengalahkan Rapid Wina 4-0 di Ernst-Happel-Stadion, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB, pada laga leg kedua babak 32 besar. Empat gol Valencia dicetak oleh Rodrigo, Sofiane Feghouli, Pablo Piatti, dan Ruben Vezo di babak kedua.

Kemenangan tersebut meloloskan Valencia dengan skor agregat 10-0. Pada pertemuan pertama yang digelar di kandang sendiri, tim besutan Gary Neville itu menang 6-0.

Sejak Liga Europa pertama digelar pada musim 2009/2010, kemenangan Valencia adalah kemenangan agregat terbesar dalam dua laga berformat kandang-tandang. Valencia mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang Porto, Metalist Kharkiv, dan Dynamo Kiev.

Porto, Metalist Kharkiv, dan Dynamo Kiev sama-sama pernah menang agregat dengan selisih tujuh gol. Porto menyingkirkan Spartak Moskow di babak perempatfinal musim 2010/2011 dengan agregat 10-3, Metalist Kharkiv menang agregat 8-1 atas Salzburg di babak 32 besar musim 2011/2012, sedangkan Dynamo Kiev menyisihkan Besiktas dengan agregat 8-1 di babak 32 besar musim 2010/2011.

"Malam ini, yang paling membuat saya senang adalah profesionalisme, sikap, dan mentalitas tim. Performa tim sangat bagus, tapi saya pikir ketika Anda memasuki laga seperti ini, pertanyaan utama yang saya ajukan kepada para pemain saat jam makan siang adalah soal profesionalisme, mentalitas, dan sikap mereka," ujar Neville di Sports Mole.

"Saya sebelumnya mengatakan kami punya dua tugas: yang pertama adalah menuntaskan babak ini, tapi saya juga ingin kami mempertahankan momentum dan saya menginginkan performa bagus. Untungnya malam ini kami mendapatkan keduanya," kata dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: