Rentetan Tak Terkalahkan PSV dan Catatan Clean Sheet Atletico


Chocobet - PSV Eindhoven dan Atletico Madrid berimbang dalam partai leg I babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Kedua tim sama-sama punya catatan khusus terkait hasil itu.

Tidak ada gol yang tercipta sepanjang pertandingan di Philips Stadion, Kamis (25/2/2016) dinihari WIB, dengan kedua tim harus puas menyudahi laga dengan skor 0-0.

Hasil tersebut membuat PSV, yang harus bermain minus satu pemain sejak menit 68 usai dikartumerahnya Gaston Pereiro, sudah tak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun Liga Champions.

Sementara itu skor kacamata juga membuat Atletico sudah mencatat lima clean sheet di kompetisi antarklub Eropa musim ini--Los Colchoneros juga melakukannya saat dua kali menang 2-0 atas Galatasaray dan menang 4-0 lalu berimbang 0-0 lawan Astana.

Menurut Infostrada Live, skor 0-0 di kandang PSV membuat Atletico diuntungkan jika menilik catatan historis; Atletico kini memiliki 65,9% lolos ke babak berikutnya.

Sementara Opta mencatat bahwa ketiadaan gol dinihari tadi membuat PSV gagal mencetak gol di partai kandang Liga Champions untuk kali pertama setelah 16 September 2008.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: