Teixeira Masih Simpan Harapan Bela Liverpool


Chocobet - Bomber asal Brasil, Alex Teixeira, dikabarkan masih berniat untuk gabung ke Liverpool meski ia baru saja pindah ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning.

Musim dingin kemarin, Liverpool diketahui berupaya memboyong penyerang baru. Mereka pun mengincar Alex, yang saat itu masih memperkuat Shakhtar Donetsk.

Liverpool sudah berusaha memboyong pemain 266 tahun tersebut, namun terhalang oleh bandrol tinggi yang dipasang Donetsk. Pada akhirnya Alex pindah ke Tiongkok. Namun meski ia baru pindah ke klub Asia tersebut, pemain Fenerbahce, Josef De Souza, mengaku teman dekatnya itu sejatinya masih bermimpi untuk bisa pindah ke Anfield suatu saat nanti.

"Saya berbicara dengan Alex dan sesungguhnya, ia mengatakan kepindahannya ke Liverpool sudah memasuki tahap lanjut. Dan kemudian saya berbicara lagi dengannya, ketika ia pindah ke klub dari Tiongkok. Dan Alex, saya bisa mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat ingin pindah ke Premier League. Dan dari apa yang ia katakan pada saya, di dalam hatinya, ia masih menyimpan mimpi itu," beber Josef pada Esporte Interativo.

"Tentu saja ia ingin bermain bagi Liverpool, bermain di Premier League. Tapi hal-hal seperti itu terjadi. Sepakbola memang memiliki hal-hal seperti itu (hal tak terduga)," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: