Bicara Soal Rumor Neymar ke Madrid, Ramos: Yang Jelas Saya Takkan ke Barca


Chocobet - Spanyol - Belakangan muncul kabar menghebohkan: Real Madrid sedang mendekati pemain depan Barcelona, Neymar. Kapten Madrid, Sergio Ramos, pun ikut bicara terkait kabar tersebut.

Masa depan Neymar di Barca dispekuslasikan menyusul belum tercapainya kata sepakat soal kontrak baru. Padahal, kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2018 mendatang.

Namun, beberapa media Spanyol menyebutkan bahwa Madrid kini sudah pasang kuda-kuda. Mereka dilaporkan bersedia menebus klausul lepas yang tertera di dalam kontrak Neymar untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Belakangan beredar kabar bahwa Neymar terlihat makan malam di Madrid pada Kamis lalu. Namun, Neymar membantah keras kabar tersebut, dan menyebut mereka yang mengabarkannya "menyebar omong kosong".

Sementara itu, Ramos memuji Neymar sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan dalam sebuah laga. Tetapi, bek berusia Sergio Ramos itu enggan mengomentari lebih jauh.

"Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Sepakbola sendiri sulit untuk diterka dan bakal selalu ada rumor transfer," ujar Ramos seperti dilansir Soccerway.

Mengingat rivalitas Madrid dan Barca, perpindahan pemain di antara kedua klub itu akan menjadi skandal sendiri. Luis Figo, yang pindah dari Barca ke Madrid pada tahun 2000, sempat dilempat kepala babi karena dianggap berkhianat.

Ramos sendiri dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bergabung dengan Barca.

"Satu hal yang pasti, Anda tidak akan pernah melihat Sergio Ramos bergabung dengan Barcelona," ucapnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: