Klopp: Tak Pikirkan City, Liverpool Fokus 100 Persen ke Augsburg


Chocobet - Inggris - Juergen Klopp memastikan Liverpool tampil 100 persen untuk laga kontra Augsburg, meski ada duel dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris akhir pekan ini.

Liverpool akan menjamu Augsburg pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Anfield, Jumat (26/2) dinihari WIB besok, setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama pekan lalu.

Bisa dibilang peluang kedua tim sama besarnya untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Europa. Maka dari itu Liverpool dan Augsburg bakal tampil mati-matian demi mendapat tiket lolos tersebut.

Liverpool boleh dibilang punya beban lebih besar mengingat konsentrasi mereka terpecah, di mana ada laga penting lainnya menunggu hari Minggu (28/2) malam WIB besok, yakni final Piala Liga Inggris.

Laga melawan City di Wembley tentu jadi fokus utama Liverpool mengingat itu adalah kans pertama mereka meraih trofi musim ini. Meski demikian, bukan berarti Klopp tidak memprioritaskan duel dengan Augsburg.

Sebab, Augsburg kini jadi fokus utama Liverpool dan setelah itu tuntas, maka City akan jadi target berikutnya dari The Reds.

"Sangat mudah kok. Jika Anda sudah berpikir mengenai langkah berikutnya sebelum langkah awal, maka Anda bakal gagal," ujar Klopp di Soccerway.

"Kami harus konsentrasi penuh di laga ini," sambungnya.

"Kami selalu fokus 100 persen di setiap laga. Kami punya laga final menunggu, tapi itu bukan besok. Laga besok akan menarik dan penting."

"Kami harus untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kami harus belajar dari pekan lalu - kami punya misi besar di kompetisi ini."

"Kami ingin menguji diri kami sendiri dan memainkan laga kami sendiri. Augsburg tak cuma mengandalkan serangan balik. Kami tahu kualitas mereka," tutup Klopp.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: