Coppa Italia - Inter Terinspirasi Comeback Liverpool di Final Liga Champions 2005


Chocobet - Inter Milan sekarang dalam posisi sulit di Coppa Italia setelah kalah telak dari Juventus. Inter yakin bisa melakukan comeback, seperti yang pernah dilakukan Liverpool lebih dari sedekade silam.

Inter kalah 0-3 dari Juve pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, akhir Januari lalu. Kekalahan tersebut membuat peluang Nerazzurri untuk lolos ke final menipis.

Untuk membalikkan keadaan, Inter harus menang dengan selisih minimal empat gol di leg kedua, tengah pekan depan. Meski Inter akan main di kandang sendiri, mengalahkan Juve dengan skor telak bukanlah pekerjaan mudah.

Kapten Inter, Mauro Icardi, yakin timnya bisa melakukan hal tersebut. Icardi kemudian teringat bagaimana Liverpool membuat keajaiban saat mengalahkan AC Milan di final Liga Champions 2005.

Saat itu, Liverpool tertinggal tiga gol hingga berakhirnya babak pertama. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan dalam waktu kurang dari sepuluh menit di babak kedua dan akhirnya menang lewat adu penalti.

"Kami akan melakukan yang terbaik pada hari Rabu. Itu akan menjadi laga yang sulit, tapi kami harus berjuang sampai akhir," ujar Icardi kepada Inter Channel.

"Pikirkan tentang yang terjadi di final Liga Champions antara Liverpool dan Milan. Dalam beberapa menit mereka mendapatkan tiga gol. Kami punya 90 menit," kata Icardi.

Sebelum bertemu di Coppa Italia, Inter dan Juve akan lebih dulu berduel di ajang Serie A pada akhir pekan ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: