Simeone: Atletico Bekerja Keras untuk Dapat Kemenangan


Chocobet - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Real Madrid pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2) malam WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebut timnya bekerja keras untuk dapat kemenangan itu.

Pada laga yang berlangsung di kandang Madrid itu, Atletico menang 1-0 berkat gol dari Antoine Griezmann di menit ke-53. Los Colchoneros memang tidak mendapatkan kemenangan itu dengan mudah, mengingat mereka digempur oleh Madrid nyaris sepanjang pertandingan. Meski begitu, Atletico tampil cukup alot dan sering memberikan pressing terhadap pemain-pemain Madrid.

Madrid, yang memenangi penguasaan bola hingga 69%, banyak mendapatkan peluang, terutama di babak kedua. Namun, penyelesaian akhir yang buruk menjadi masalah buat mereka.

Sementara itu, Atletico mendapatkan satu serangan balik di awal-awal babak kedua dan memanfaatkannya dengan baik.

Kemenangan ini terasa penting, kata Simeone, mengingat belakangan ini Atletico minim gol. Dalam tiga pertandingan sebelum ini, yakni menghadapi Getafe (1-0), Villarreal (0-0), dan PSV (0-0) mereka hanya sukses mencetak satu gol.

"Kami punya identitas yang jelas. Benar bahwa di beberapa laga terakhir kami minim gol, tapi tim kami tetap menunjukkan intensitas permainan yang sama hari ini," ujar Simeone seperti dilansir AS.

"Kami mencetak satu gol, dan punya kesempatan untuk mencetak gol lagi setelahnya. Kami bersiap total untuk pertandingan ini, bekerja amat keras untuk menghadapinya."

"Kami menekan amat tinggi, terutama dengan usaha brilian dari Griezmann dan (Fernando) Torres," kata Simeone.

Ini adalah kemenangan ketiga Simeone di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga. Menurut Opta, dengan demikian Atletico menjadi tim pertama di La Liga yang sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Bernabeu.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: