Bayern Bikin Coman Lebih Baik


Chocobet - Jerman - Kingsley Coman begitu mensyukuri kepindahannya ke Bayern Munich. Sebab kemampuannya lebih terasah bersama klub Bavaria tersebut.

Coman memang hanya berstatus pinjaman selama dua musim di Bayern, setelah didatangkan dari Juventus. Kontrak permanen baru bisa diberikan di musim panas 2017.

Kepindahan Coman ke Bayern lebih dikarenakan pemain asal Prancis itu tak mendapat tempat di tim inti Juve musim lalu. Dia hanya tampil 20 kali di seluruh kompetisi dan membuat satu gol.

Padahal kepindahannya ke Juve dari Paris St-Germain juga karena tak mendapat tempat di tim utama. Coman baru mendapat kesempatan manggung justru bersama Bayern, yang notabene juga banyak diperkuat pemain top.

Total Coman sudah tampil 22 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol. Wajar jika Coman senang dengan kepindahannya ke Bayern karena klub itu mampu memberinya kepercayaan tampil di tim utama.

Dengan begitu Coman bisa benar-benar memperlihatkan kemampuan terbaiknya

"Saya benar-benar belajar banyak di Juve khususnya dalam hal taktik. Di atas itu semua, saya berlatih dengan banyak pemain dunia seperti Tevez, Pogba, dan Gianluigi Buffon," ujar Coman di situs resmi Bundesliga.

"Tapi saya senang bermain di FC Bayern. Tim yang tampil menyerang sangat cocok dengan saya dan saya merasa lebih dipercaya ketimbang musim lalu. Saya merasa bisa mengekploitasi kemampuan saya lebih baik di sini," sambungnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: