Konsisten di Jalur yang Benar, Kepercayaan Diri Roma pun Kembali


Chocobet - Kemenangan AS Roma atas Empoli semakin mengangkat moral tim. Gelandang I Lupi, Miralem Pjanic, optimistis mereka bakal kembali bersaing di papan atas seiring pulihnya kepercayaan diri.

Roma meraih kemenangan keenam beruntung di markas Empoli pada Minggu (28/2/2016) dinihari WIB dalam laga di pekan ke-27 Serie A. Giallorrossi mengalahkan Empoli 3-1 di Stadio Carlo Castellani.

Pjanic membuat gol kedua untuk Roma di laga itu. Dua gol lain dicetak Stephan El Shaarawy. Sementara satu gol di kubu Empoli dibuat Ervin Zukanovic.

Kemenangan atas Empoli itu menjadi kemenangan keenam beruntun Roma. Hasil positif itu pun menjadi bukti mereka bangkit lagi setelah hasil kurang sip di pekan-pekan sebelumnya. Peringkat yang sempat melorot ke posisi lima dari pernah menempati posisi puncak, kini kembali ke urutan ketiga dengan nilai 53.

Pjanic optimistis timnya mampu menjaga trek yang sudah dibangun ini untuk kembali memulai persaingan papan atas.

"Kemenangan ini bagus buat kami, fans, dan seluruh Roma. Itu kemenangan yang penting, kami menunjukkan laju positif, memainkan sepakbola yang bagus, dan kami memang layak mendapatkan kemenangan ini," kata Pjanic seperti dikutip Football Italia.

"Di babak kedua kami sedikit kesulitan dan bermain terlalu ke dalam tapi terimakasih dengan gol ketiga yang melepaskan kami dari masalah. Empoli adalah tim yang bagus tapi kamilah yang layak mendapatkan poin dan kami akan merayakannya bersama fans.

"Perebutan tiga besar masih amat terbuka, kami terlibat di dalamnya dan harus melanjutkan hasil-hasil yang seperti ini. Ketika tim bermain tanpa kepercayaan diri karena apa yang sudah terjadi pada dua tau tiga bulan lalu, semuanya memang menjadi sulit.

"Kami mendapatkan hasil-hasil yang negatif dan untuk sementara dan bermain amat buruk. Sekarang tim sudah bagkit lagi dengan terus meraih kemenangan dengan kemenangan, bermain bagus dan terus mendapatkan poin," ucap dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: