Tunggu 4 Laga Lagi, Baru Ranieri Mau Bicarakan Kans Juara Leicester


Chocobet - Claudio Ranieri sampai saat ini masih enggan membicarakan kans Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris. Ranieri baru mau melakukannya setelah The Foxes melalui empat laga berikutnya.

Hingga pekan ke-27, Leicester yang sama sekali tak diunggulkan masih memimpin klasemen sementara. Mereka unggul dua poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Pada akhir pekan lalu, Leicester sukses mempertahankan posisi teratas setelah menang tipis 1-0 atas Norwich City. Gol penentu kemenangan mereka dicetak Leonardo Ulloa pada menit-menit akhir.

Dengan 11 pertandingan tersisa hingga akhir musim, situasi Leicester bisa berubah kapan saja. Mereka bisa saja tetap di puncak, tapi bisa juga tergusur oleh tim lain.

Ranieri pun memilih untuk menunggu apa yang bisa dilakukan timnya pada empat laga ke depan, saat mereka melawan West Bromwich Albion (1/3), Watford (5/3), Newcastle United (14/3), dan Crystal Palace (19/3).

"Saya mengerti semua orang bertanya apakah kami akan memenangi titel. Saya tak tahu!" kata Ranieri.

"Biarkan saya sekarang melewati empat pertandingan berikutnya, lalu saya mungkin akan mengatakan sesuatu yang lebih banyak. Saya tak bisa berkomentar terlalu banyak untuk sebulan ke depan," ujar manajer asal Italia itu seperti dikutip Sky Sports.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: