PSG Ingin Bajak Firmino dari Liverpool?


Chocobet - Inggris - PSG dikabarkan tertarik dengan Roberto Firmino di Liverpool. Ia akan digunakan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani jika keduanya hengkang pada musim panas nanti.

Firmino sebenarnya baru saja gabung dengan Liverpool pada musim panas kemarin dari Hoffenheim dengan harga 29 juta pounds, kontrak hingga 2020. Ia menunjukkan penampilan apik di Anfield dan telah menyumbangkan enam gol dari 23 penampilan di Premier League musim ini.

Fichajes kemudian menyebutkan bahwa Firmino menjadi pemain incaran PSG pada musim panas nanti. Laurent Blanc sangat tertarik dengan karakter gelandang asal Brasil tersebut yang juga bisa diposisikan sebagai penyerang.

Sementara itu, PSG terancam kehilangan Ibrahimovic yang akan habis kontrak di akhir musim. Penyerang asal Swedia tersebut dikabarkan akan menuju Premier League bersama MU.

Cavani juga menjadi incaran klub seperti Arsenal dan Chelsea. Pemain dengan bandrol 30 juta pounds tersebut tak bahagia di PSG karena sering memanaskan bangku cadangan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: