PSG Akhirnya Tumbang Juga


Lyon - Paris Saint-Germain begitu perkasa di Prancis dalam beberapa musim terakhir. Pada akhir pekan lalu, Les Parisiens merasakan sesuatu yang sudah sangat lama tak mereka rasakan: kekalahan.

PSG tumbang dengan skor 1-2 saat bertandang ke Parc Olympique Lyonnais, Senin (29/2/2016) dinihari WIB. Meski tampil dominan, tim asuhan Laurent Blanc itu kalah setelah kebobolan gol-gol Maxwel Cornet dan Sergi Darder. Mereka cuma bisa membalas sekali di babak kedua lewat gol Lucas Moura.

Bagi PSG, kekalahan ini adalah kekalahan pertama mereka di ajang Liga Prancis sejak Maret 2015. Mereka sebelumnya melalui 36 pertandingan liga secara berturut-turut tanpa pernah kalah.

"Kami tidak bermain di level kami biasanya. Kami tidak menampilkan sepakbola kami. Kami tidak menunjukkan tekad yang cukup besar untuk menang. Kalau Anda tak menunjukkannya, Anda tak bisa menang," ujar Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, di situs resmi klub.

"Ini bukan akhir dunia. Kami baru saja melalui 36 laga tanpa pernah kalah. Saya pikir kami harus selalu melihat sisi positifnya," kata Al Khelaifi.

Meski kalah, PSG masih kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dan unggul jauh atas rival-rivalnya. Mereka saat ini unggul 23 poin atas pesaing terdekatnya, AS Monaco. Dengan sepuluh laga tersisa, mereka tinggal memenangi tiga di antaranya untuk menjadi juara.

"Apakah kami terlalu santai? Saya tak tahu. Kami harus menggunakan hasil ini untuk bangkit saat melawan Saint-Etienne pada hari Rabu," kata Blanc.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: