Chelsea Buka Kans Beri Terry Kontrak Baru


Chocobet - Inggris - Chelsea sepertinya masih belum mau kehilangan sosok John Terry. Kubu The Blues pun membuka kemungkinan memperpanjang kontrak Terry.

Pascalaga babak keempat Piala FA kontra MK Dons, Minggu (31/1) semalam, Terry lantas mengumumkan kepergiannya dari Stamford Bridge begitu kontraknya berakhir musim ini.

Alasan Terry pergi adalah karena Chelsea tak lagi menawarkan kontrak baru padanya, padahal masa tinggalnya tinggal tersisa enam bulan.

"Sejujurnya, saya tahu pekan lalu sebelum laga Arsenal bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Ini adalah Piala FA terakhir saya jadi saya mau memastikan melakukan pekerjaan yang bagus," begitu ucap Terry.

Namun, tak lama setelah pernyataan Terry tersebut, Chelsea justru mengeluarkan statement berbeda. Kubu 'Si Biru' menyebut mereka sedang mengadakan pembicaraan soal kelanjutan karier Terry di klub musim depan.

"John meminta pertemuan dengan pihak klub sepekan sebelumnya," ujar juru bicara klub kepada Telegraph.

"Pada pertemuan itu dia bertanya kepada kami soal kemungkinan kontraknya diperpanjang," sambungnya.

"John diberitahu bahwa selama belum ada kontrak baru yang disepakati, maka situasi bisa saja berubah dalam beberapa bulan ke depan."

"Klub sangat menghormati John dan atas segalanya yang sudah diberikan kepada klub. Pengabdiannya sungguh luar biasa untuk Chelsea Football Club dan seorang kapten luar biasa, dan klub masih akan membuka terus pembicaraan soal kontrak baru itu," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: