Liverpool Masih Sibuk di Bulan Februari


Chocobet - Inggris -  Liverpool belum bisa bernapas lepas usai melewati padatnya bulan Januari ini. Sebab 'Si Merah' sudah ditunggu bulan Februari yang tak kalah padatnya dan juga penting untuk perjalanan di sisa musim ini.

Sembilan pertandingan dilalui Liverpool sepanjang bulan lalu, lebih banyak ketimbang tim-tim lain di Premier League. Ini berkaitan dengan tampilnya mereka di tiga kompetisi lokal, selain liga ada juga Piala FA dan Semifinal Piala Liga Inggris.

Dua leg semifinal Liga Inggris berhasil dilalui dengan manis, di mana tiket final direngkuh usai mengalahkan Stoke City. Sementara, di ajang Piala FA, mereka harus tiga kali bertanding.

Dua di babak ketiga, saat harus melakoni laga replay kontra Exeter City, dan juga satu babak keempat kontra West Ham United. Hasil imbang 0-0 akhir pekan kemarin membuat jadwal Liverpool masih sama padatnya di bulan Februari ini.

The Reds mau tak mau harus melakoni laga replay yang rencananya digelar tanggal 9 atau 10 Februari mendatang di Boleyn Ground. Laga replay itu jadi salah satu dari kemungkinan delapan pertandingan yang harus dilakoni Liverpool selama bulan ini, dengan catatan mereka lolos ke babak kelima.

Jika akhirnya disingkirkan West Ham, Liverpool juga tetap harus melakoni tujuh laga di empat kompetisi termasuk dua laga babak 32 besar Liga Europa kontra Augsburg, dan juga final Piala Liga Inggris kontra Manchester Citu di akhir bulan. Beberapa hari setelahnya, Liverpool juga langsung ditantang lagi City pada ajang Premier League.

"Seperti inilah aturannya dan saya pikir sebagian besar umurnya lebih lama dari kita semua," ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi padatnya jadwal di bulan ini.

"Anda mungkin bakal bilang saya gila jika duduk di sini, lalu bersorak sorai dan bilang, 'yeah, pertandingan lagi - oke mari kita mainkan saja' tapi saya tidak bisa mengkritik sama sekali," sambungnya seperti dilansir Soccerway.

"Ada perdebatan, tapi saya datang dari Jerman dan saya datang dari luar."

"Saya tidak bisa tiba-tiba melakukan protes dan bilang 'ayolah, kita buat saja liga yang berisikan 16 tim' atau sejenisnya. Saya mencintai sepakbola, kadang-kadang saya memang butuh lebih, tapi kadang-kadang ada sedikit perbedaan," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: