Sturridge dan Benteke Bisa Terlibat Persaingan Sehat, Duet Juga Bisa'


Chocobet -  Daniel Sturridge sudah kembali dan Christian Benteke juga telah bugar lagi. Kemungkinan-kemungkinan baru pun lahir untuk Liverpool; membiarkan keduanya bersaing berebut tempat atau menduetkan mereka di lini depan.

Setelah terus diganggu cedera, Sturridge tampil 19 menit sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Swansea City akhir pekan lalu. Ini merupakan penampilan pertamanya di era Juergen Klopp.

Di laga itu Sturridge masuk untuk menggantikan Benteke, yang kini sudah kembali bugar dan punya tiga gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk The Reds.

Ian Rush selaku topskorer sepanjang masa Liverpool menyebut bahwa kedua pemain tersebut dapat main bersamaan. Tetapi yang terpenting adalah bahwa kini ada persaingan di lini depan yang pada akhirnya dapat berimbas positif untuk Liverpool.

"Semua pemain-pemain hebat dapat main bersama. Saya tak percaya dengan anggapan bahwa mereka tak bisa melakukannya," ucap Rush seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi saya memandang hal itu dengan bahwa tak lagi ada jaminan untuk posisi di tim inti. Saat Liverpool sukses, itu karena tidak ada jaminan akan tempat."

"Persaingan berebut tempat sangatlah sehat, jadi berilah manajer masalah, buatlah diri Anda terlibat dalam persaingan itu. Itu yang diinginkan manajer, para pemainnya bugar. Kalau mereka bugar dan bisa main, manajer harus memilih dan itu yang terjadi saat saya main untuk Liverpool," bebernya.

Sementara itu John Aldridge, yang direkrut Liverpool setengah musim setelah melepas Rush ke Juventus, menjajaki lebih jauh kemungkinan Sturridge dan Benteke berduet dalam mengoyak lawan-lawan Anfield Gank.

"Saat ini para pemain sulit menemukan daya magis untuk membuka pertahanan lawan saat main di kandang sendiri. Itu sesuatu yang harus dipikirkan manajer dengan timnya," sebut Aldridge di Liverpool Echo.

"Buat saya, tampaknya itu akan berarti Benteke di depan bersama Sturridge, dan ada kiriman-kiriman bola lebih baik ke kotak penalti dari posisi melebar. Di atas kertas itu kelihatan seperti sebuah kerjasama bagus dalam proses," tuturnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: