Baru Arsenal yang Bisa Tundukkan Leicester di Kandang


Chocobet - Catatan Leicester City di kandang sendiri musim ini terbilang bagus. Dari sembilan pertandingan di kandang musim ini, baru satu kali The Foxes menelan kekalahan.

Leicester menutup tahun 2015 dengan hasil imbang 0-0 melawan Manchester City, Rabu (30/12) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, Leicester mengakhiri paruh pertama Premier League 2015/2016 di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi nilai 39, sama dengan koleksi nilai Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Bertanding melawan City, Leicester tak tampil jelek. Kendati kalah penguasaan bola, Leicester punya cukup kans untuk mencetak gol. Tim besutan Claudio Ranieri itu punya 11 attempts (4 on target). Sementara, City sendiri punya 21 attempts (5 on target).

"Ini liga yang gila," ujar Ranieri seperti dilansir ESPNFC.

"Buat kami, ini tidak mudah. Tapi, kami ingin terus bersaing dengan tim-tim lain. Apa yang kami lakukan saat ini adalah keajaiban," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Dalam sembilan pertandingan di kandang sendiri, KingPower Stadium, baru satu kali Leicester menelan kekalahan. Sisanya, Jamie Vardy dkk. meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Leicester di kandang sejauh ini adalah Arsenal. Ketika itu, Arsenal menang 5-2 atas Leicester.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: