Costa Akhirnya Tajam Lagi, tapi Bakal Absen Hadapi MU


Chocobet - Kalau ada hal yang bisa disyukuri Chelsea saat gagal menang atas Watford maka itu adalah ketajaman Diego Costa yang sudah kembali. Tapi dia tak akan bisa main saat The Blues melawat ke Mancester United.

Costa bikin dua gol saat Chelsea berimbang 2-2 dengan Watford di laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Membuka keunggulan timnya di babak pertama, Costa kemudian jadi pahlawan karena gol keduanya menghindarkan 'Si Biru' dari kekalahan.

Dua gol tersebut menjadi jawaban atas banyaknya keraguan terhadap ketajaman Costa yang menurun drastis di musim ini. Mencetak 20 gol musim lalu, striker asal Spanyol itu baru bikin tiga gol sebelum laga dengan Watford. Ini sekaligus jadi brace pertama Costa sejak Januari lalu.

Kembalinya ketajaman Costa jelas sangat dinantikan Chelsea di tengah kondisi mereka yang masih sangat terpuruk sejauh ini. Malang buat 'Si Biru' karena Costa dipastikan tidak akan berada dalam skuat Chelsea untuk laga selanjutnya di Old Trafford.

Costa dapat kartu kuning atas pelanggaran yang dia lakukan di menit 88. Kartu kuning tersebut membuat dia terkena hukuman akumulasi.

"Dia absen (menghadapi MU) yang artinya kami harus memecahkan masalah itu dalam 48 jam. Itu sangat disayangkan karena dia akan terus membaik setelah menunjukkan performa yang bagus," ucap manajer interim, Guus Hiddink.

"Dia fokus pada dirinya sendiri saat dalam kondisi bagus dan saat dia dalam keadaan itu dia sangat berbahaya. Saya sudah katakan padanya untuk tidak membuang tenaga kalau tidak dibutuhkan," lanjut Hiddink di Reuters.

Duel MU dengan Chelsea akan digelar pada Selasa (29/12/2015) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan dua klub yang tengah terpuruk, karena The Red Devils baru saja menelan kekalahannya yang kempat secara beruntun dan sudah gagal menang di tujuh pertandingan terakhir.

"Setiap pertandingan Chelsea dengan Manchester United adalah besar dan ini tentu saja adalah salah satunya. Saya harap kami bisa menunjukkan ambisi yang sama seperti yang ditunjukkan di sebagian besar laga ini (menghadapi Watford)," lanjut Hiddink.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: