Chocobet - Inggris - Sayap Manchester City, Raheem Sterling mengungkapkan pujiannya terhadap rekan setimnya, Sergio Aguero. Sterling menyebut Kun sebagai pemain kelas dunia.

Sterling datang ke The Citizens usai dibeli dari Liverpool dengan nilai transfer mencapai 49 juta poundsterling pada musim panas lalu. Sejak itu, dengan cepat ia beradaptasi dengan tim.

"Sergio (Aguero) adalah pemain kelas dunia, ia merupakan pemain yang Anda lihat sebelum Anda bergabung dengan klub dan senang rasanya bisa bermain dengan pemain seperti dia dan belajar banyak darinya," ujar Sterling di laman resmi klub.

"Bukan hanya Sergio tapi juga David (Silva), Kevin (De Bruyne), dan Yaya (Toure). Ada banyak pemain yang bisa menjadi teladan dan membantu permainan saya. Sebuah kehormatan bisa berlatih bersama mereka setiap hari dan belajar dari mereka," lanjutnya.

Sterling dan Manchester City akan menjalani laga Boxing Day kontra Sunderland, Sabtu (26/12) malam nanti sebelum tengah pekan mendatang ditantang sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: