Sedang Jalani Periode Sulit, 'Setan Merah' Diminta Tetap Solid


Chocobet - Inggris - Manchester United boleh dikatakan tengah menjalani periode sulit saat ini. Namun, 'Setan Merah' diminta tetap solid agar tim segera bisa keluar segera dari kesulitannya saat ini.

MU kembali menelan kekalahan saat ditekuk 0-2 oleh Stoke City di pekan ke-18 Premier League, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Pada laga yang dihelat di Britannia Stadium, MU tidak bisa membalas dua gol tuan rumah yang dicetak di 20 menit pertama laga dari Bojan Krkic dan Marko Arnautovic.

Kekalahan yang mana menciptakan sejumlah rekor buruk untuk pasukan Old Trafford tersebut. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1961, MU kalah di empat laga kompetitif beruntun. Setelah ditaklukkan Wolfsburg yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, MU berturut-turut kalah dari Bournemouth, Norwich, dan terakhir Stoke.

MU juga sudah kalah lima kali di liga musim ini dan terlempar ke posisi keenam dengan 29 poin, tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat klasemen.

Serangkaian hasil buruk ini mau tak mau sudah membuat mental para pemain jatuh ke lubang yang paling dalam. Hasil yang mana membuat masa depan Louis van Gaal sebagai manajer kian kencang digoyang.

Gelandang MU, Michael Carrick, pun meminta rekan-rekannya untuk intropeksi pada diri masing-masing dan tidak menyalahkan manajer atas hasil buruk ini. Yang terpenting adalah para pemain tetap solid dan sesegera mungkin membawa klub bangkit.

"Ini jelas rentetan yang sangat buruk, perasaan kami begitu hancur, sangat menyakitkan. Apa lagi yang bisa saya katakan? Sangat sulit menerimanya. Kami tidak bermain baik sebagai tim, sebagai sebuah skuat, dan mencoba tampil lebih baik. Kami bermain untuk klub spesial, Manchester United," tutur Carrick seperti dikutip Soccerway.

"Sulit menerima ketika Anda tengah menjalani periode sulit. Pertama-tama saya intropeksi diri sendiri, berpikir apa yang saya bisa lakukan. Semua harus seperti itu," sambungnya.

"Anda bisa menunjuk siapapun di klub ini atas situasi yang terjadi, para pemain, staf, manajer - kami harus tetap solid saat pertandingan."

"Kami semua bertanggung jawab untuk itu. Kami harus bekerja keras, tetap solid, dan tetap yakin kami bisa bangkit. Kami harus fokus ke laga selanjutnya," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: