Ranieri: Bournemouth Akan Lebih Menyulitkan ketimbang City


Chocobet - Leicester City menutup paruh pertama musim ini dengan menghadapi Manchester City dan akan membuka paruh kedua dengan melawan Bournemouth. Bagi Claudio Ranieri, Bournemouth akan lebih menyulitkan.

Leicester tertahan di posisi kedua klasemen Premier League karena hanya mendapat tambahan satu poin di pekan ke-19. The Foxes menyudahi laga melawan City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB, dengan skor 0-0.

Jumlah poin Leicester sekarang sama dengan Arsenal, yaitu 39 poin. Namun, karena Arsenal unggul selisih gol, merekalah yang berhak memimpin klasemen.

Pada pertandingan berikutnya, Leicester akan menjamu Bournemouth, Sabtu (2/1/2016) mendatang. Meski berstatus tim promosi dan sekarang berada di papan bawah, Bournemouth juga tak bisa dianggap enteng karena mereka bisa mengalahkan Chelsea dan Manchester United.

"Percayalah, laga berikutnya akan lebih sulit. Melawan Bournemouth akan lebih, lebih, lebih sulit," ujar Ranieri yang dikutip Manchester Evening News.

"Kenapa? Karena mereka dalam kondisi bagus. Mereka banyak menekan dan mengalirkan bola dengan sangat baik," lanjutnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Leicester dan Bournemouth bermain imbang 1-1. Bournemouth sempat unggul lewat Callum Wilson sebelum Leicester menyamakan skor melalui penalti Jamie Vardy di menit-menit akhir.

"Saya ingat pertandingan di sana dan saat melawan Arsenal mereka bermain sangat baik dalam setengah jam pertama. Ini akan menjadi laga yang sulit," kata Ranieri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: