Wenger Yakin Arsenal Bakal Langsung Bangkit Usai Dipermalukan Soton


Chocobet - Inggris - Kekalahan telak 0-4 ditelan Arsenal dari Southampton pada laga Boxing Day akhir pekan kemarin. Dia yakin The Gunners bisa langsung bangkit kala menjamu Bournemouth, hanya dua hari berselang.

Arsenal menelan hasil memalukan saat bertandang ke St. Mary's, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB kemarin. Mereka takluk empat gol tanpa balas lewat torehan Cuco Martina, Jose Fonte, dan dua gol Shane Long.

Hasil itu membuat Arsenal membuang kesempatan bagus mencuri posisi teratas di klasemen Premier League dari Leicester City, yang di laga lainnya lebih dulu menelan kekalahan. 'Meriam London' tetap di tangga kedua, tertinggal dua poin dengan koleksi 36 poin.

Tak cuma itu, kekalahan juga membuat laju positif Arsenal belakangan ini terhenti. Sebelumnya mereka melaju tak terkalahkan di enam pertandingan, memenangi lima di antaranya.

Hanya dua hari setelah kekalahan di Soton, Arsenal sudah harus menjalani laga lainnya dengan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12) dinihari WIB. Laga ini diyakini Wenger bakal jadi ajang anak asuhnya untuk menunjukkan respons tangguh.

"Saya percaya apa yang saya katakan terhadap para pemain saya itu tetap antara para pemain dan saya. Para pemain ini punya semangat fantastis dan mereka bisa menunjukkan itu dalam 48 jam," kata Wenger dikutip Sky Sports.

"Kami punya tugas di mana kami harus merespons. Kami ingin merespons dari kekecewaan."

"Sayangnya tidak mungkin ada karier tanpa kekecewaan. Tidak satupun, bahkan para pemain terbaik di dunia bisa mendapatkannya. Semuanya tergantung pada bagaimana Anda merespons dan saya percaya para pemain saya akan merespons dengan tangguh pada Senin nanti," demikian manajer asal Prancis itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: