Usai Unjuk Karakter di Laga Tutup Tahun, Atletico Kini Songsong 2016


Chocobet - Atletico Madrid menyudahi laga terakhirnya di 2015 dengan kemenangan yang diraih berkat perjuangan keras. Kini Atletico bersiap mengarungi tahun yang baru.

Dijamu Rayo Vallecano dalam partai jornada 17 La Liga di Estadio del Rayo Vallecano, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, Atletico butuh gol di menit ke-88 dan 90 untuk bisa menang 2-0.

Hasil tersebut membuat Atletico terus menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga, dengan kedua tim sama-sama punya 38 poin--walaupun Barca punya satu laga sisa lebih banyak dan unggul head to head dari Atletico.

"Di babak pertama kedua tim bermain dengan dua cara berbeda, masing-masing mempertahankan struktur permainannya sendiri. Di babak kedua kami menciptakan empat peluang bagus," kata Entrenador Atletico Diego Simeone di laman web situs resmi klubnya.

"Kiper memainkan babak pertama yang amat bagus. Di babak kedua, saya pikir kemenangan merupakan buah dari kinerja kami yang terus menjaga tekad dan inisiatif untuk menang. Itu jadi hal cerminan amat bagus buat tim."

"Sebuah tahun penting buat klub akan segera berakhir. Kami sudah mencapai target yaitu menembus Liga Champions. Tentu saja sekarang kami memiliki harapan bagus di paruh pertama tahun," lanjutnya mengomentari pergantian tahun.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: