City Harus Sekonsisten Mungkin, Berharap Tim-tim Rival Terpeleset


Chocobet - Manchester City dituntut untuk tampil sekonsisten mungkin pada paruh kedua musim ini. Pada saat yang bersamaan, The Citizens berharap tim-tim rival mereka akan kehilangan poin.

Konsistensi jadi pekerjaan rumah untuk City karena mereka tak menunjukkan hal tersebut di Premier League akhir-akhir ini. Terakhir kali City memenangi dua pertandingan secara berturut-turut adalah pada bulan Oktober lalu saat menggasak Newcastle United 6-1, kemudian menghajar Bournemouth 5-1. Setelahnya, mereka tak pernah dua kali menang beruntun.

Dalam dua pertandingan terakhir, City juga tak bisa memenangi semuanya. Tim besutan Manuel Pellegrini itu mengalahkan Sunderland 4-1 pada akhir pekan lalu, tapi dinihari tadi cuma bermain imbang tanpa gol dengan Leicester City.

City kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan 36 poin. Mereka berjarak tiga poin dari Arsenal dan Leicester yang berada di atas mereka.

Bek City, Bacary Sagna, optimistis timnya bisa merebut gelar pada musim ini dengan catatan City tampil konsisten pada paruh kedua.

"Ini akan bergantung pada kami sendiri karena kami masih harus menjamu Leicester, menjamu Arsenal, menghadapi tim-tim top di kandang sendiri. Kami harus sekonsisten mungkin," ujar Sagna di Manchester Evening News.

Sementara itu, Raheem Sterling berharap tim-tim rival City dalam perburuan gelar akan terpeleset di sisa musim.

"Kami punya peluang bagus. Kami cuma harus fokus untuk memenangi laga-laga kami sendiri. Kami cuma bisa mengontrol apa yang kami kerjakan dan semoga tim-tim lain akan terpeleset," ujar Sterling.

"Ini adalah liga yang sangat menarik dan itulah kenapa menyenangkan terlibat di dalamnya. Tim mana pun bisa menang," tuturnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: