Bisa Awet di Liverpool, Lucas Berterima Kasih Pada Benitez


Chocobet - Inggris -  Lucas Leiva mengaku dirinya bisa bertahan di Liverpool dalam jangka waktu lama berkat ajaran dari seorang Rafael Benitez.

Gelandang asal Brasil ini didatangkan oleh Liverpool dari Gremio pada tahun 2007 silam. Setelah Steven Gerrard pergi, ia pun resmi menjadi pemain paling lama yang masih aktif membela The Reds saat ini.

Menjadi pemain paling senior di skuat Merseyside saat ini sungguh berada di luar dugaan pemain berusia 28 tahun tersebut. Ia pun mengaku bisa bertahan selama ini berkat ilmu yang diberikan Benitez.

"Saya tak pernah membayangkan bisa menjadi pemain yang paling lama berada di klub ini. Ketika saya datang kemari saya mengalami masa sulit. Persaingan di posisi saya sangat kompetitif. Ada Xabi Alonso, Mascherano, Stevie, dan Sissoko," kenangnya pada Daily Mail.

"Momen itu sangat penting bagi saya, karena saya bisa belajar banyak. Tentu saja, saya harus sedikit mengubah cara main saya. Awalnya saya tak siap bersaing secara fisik. Saya harus bekerja keras. Namun saya memiliki seorang manajer yang bersikap brilian pada saya, Rafa. Jika bukan karena dirinya saya tak akan berada di sini. Ia sangat sabar pada saya," pujinya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: