Jelang Liverpool vs Leicester - Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna


Chocobet - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyanjung pola permainan serangan balik Leicester City. Ia pun mewanti-wanti para pemainnya untuk mewaspadai counter attack itu.

Liverpool akan menjamu pemuncak klasemen Leicester di Anfield dalam laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB dan Klopp tahu benar tim lawan harus amat diperhitungkan.

"Mereka memainkan sepakbola menyerang-balik yang nyaris sempurna, amat cepat," sebut Klopp di Soccerway.

"Leicester tak butuh banyak peluang untuk mencetak gol. Mereka tak punya banyak pemain cedera, mereka punya skuat lengkap dalam latihan. Saya tak terkejut (dengan hasil Leicester). Mereka punya kualitas."

"Saya punya rasa hormat mendalam untuk Claudio (Ranieri) dan seluruh skuat Leicester. Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman dunia dan ada rasa hormat di kedua kubu," ucapnya.

Dalam pertandingan terakhirnya di Premier League, Liverpool tunduk 0-3 di markas Watford. Hasil itu membuat The Reds tanpa kemenangan di tiga laga terakhirnya pada Premier League.

"Anda bisa saja kalah dalam sebuah pertandingan tapi harus mendapatkan informasi dari hasil tersebut. Kami harus memulai pertandingan dengan lebih baik, mewaspadai serangan balik," tegas Klopp.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: