Tekad Benteke Jaga Momentum


Chocobet - Christian Benteke mulai tampil tajam, dengan gol-gol di dua laga terakhirnya bersama Liverpool. Dia kini bertekad mempertahankan momentum positif tersebut.

Sejak didatangkan di awal musim ini, Benteke sempat mendapatkan sorotan karena dinilai tak cocok dengan permainan Liverpool. Sejauh ini dia sudah mencatatkan enam gol dari 16 pertandingan Premier League, di mana pada dua laga terakhir pemain internasional Belgia itu mendapatkan momentum positif.

Benteke mencetak masing-masing satu gol di dua partai teranyar Liverpool, yakni ke gawang Leicester City dan Sunderland. Kedua golnya itu pula yang berjasa besar mengantarkan timnya memetik kemenangan.

Dengan paruh pertama telah berakhir, Benteke kini berharap bisa melanjutkan momentum bagus yang didapatkannya. Dia punya kesempatan apik karena Liverpool sudah langsung akan bermain lagi melawan West Ham United, Sabtu (2/1/2016) malam WIB.

"Saya datang ke Liverpool untuk mencoba mencetak banyak gol. Saya dalam kondisi bagus dan semoga saja bisa menjaganya," kata Benteke kepada Sky Sports.

"Sebagai seorang penyerang, ketika Anda turun sebagai starter Anda harus mencetak gol dan membantu rekan Anda. Itulah yang saya coba malam ini, kami menang dan bisa merasa senang," imbuhnya dikutip soccerway.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: