Klopp: Leicester City Nyaris Sempurna


chocobet - Inggris - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada kinerja Leicester City pada musim ini. Liverpool sendiri dijadwalkan akan bentrok dengan Leicester pada laga perdana Boxing Day (26/12) waktu setempat.

Menurut Klopp, skema serangan balik yang dikembangkan oleh tim asuhan Claudio Ranieri ini nyaris mendekati sempurna. Dikutip dari Mirror, berikut pujian Klopp kepada The Foxes.

"Cara mereka bermain hampir sempurna, serangan balik sangat cepat," buka Klopp.

"Leicester tidak perlu banyak peluang untuk mencetak gol. Mereka tidak memiliki cedera, mereka mendapatkan seminggu penuh untuk latihan. Saya tidak terkejut dengan hasil mereka. Mereka memiliki kualitas."

"Saya memiliki rasa hormat besar bagi Claudio Ranieri dan seluruh skuad dari Leicester. Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di dunia dan ada rasa hormat besar pada kedua belah pihak," tutupnya.

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Sementara The Kop saat ini masih berada di posisi ke-9 klasemen dengan 24 poin.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: