Ambisi Callejon Akhiri Puasa Scudetto Napoli


Chocobet - Jose Callejon meyakini, skuat Napoli cukup mumpuni. Callejon berambisi untuk mengantar Napoli meyudahi puasa Scudetto yang sudah berlangsung selama lebih dari 20 tahun pada musim ini.

Menyudahi paruh pertama musim, Partenopei masih dalam jalur perburuan gelar juara bersama Inter Milan, Fiorentina, dan Juventus. Napoli kini menduduki peringkat ketiga klasemen dengan 35 poin, tertinggal satu angka dari Inter di puncak, unggul dua poin dari sang juara bertahan Juve dan tiga angka dari AS Roma di urutan kelima.

Di antara para rival-rivalnya, Napoli bisa dibilang lebih konsisten lantaran baru menderita dua kekalahan [dari Sassuolo 1-2 dan Bologna 2-3]. Tim besutan Maurizio Sarri itu juga punya hasil bagus melawan rival-rival langsungnya.

Pada awal musim ini, Napoli sukses mengalahkan Juve 2-1 (26/9), lalu Fiorentina dengan skor yang sama 2-1 (18/10), Inter 2-1 (30/11), sebelum berimbang tanpa gol dengan AS Roma dua pekan lalu.

Terakhir kali Napoli menjadi 'raja' di Italia pada 1989-90 ketika masih diperkuat oleh legenda hidup sepakbola, Diego Maradona. Callejon tidak ragu Napoli punya kualitas untuk merengkuh Scudetto di akhir musim nanti.

"Aku ingin memenangi Scudetto," cetus gelandang Napoli itu kepada Corriere dello Sport. "Menurutku semua orang menginginkan hal yang sama dan ini tantangan terbesarnya."

"Klub tidak memenanginya selama sekitar 20 tahun. Kami punya tim yang sangat bagus, yang disatukan oleh klub yang dalam beberapa musim terakhir bisa membentuk skuat yang hebat," tandas Callejon.

Setelah libur kompetisi, Napoli baru akan bertanding lagi dengan menjamu Torino pada 6 Januari mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: