Kompany Cedera Lagi


Chococbet - Inggris - Kemenangan telak Manchester City 4-1 atas Sunderland meninggalkan rasa pahit. Bek tengah sekaligus kaptennya, Vincent Kompany, kembali mengalami cedera sehingga harus ditarik di tengah-tengah laga.

Kompany, 29 tahun, hanya bermain selama sembilan menit dalam pertandingan tersebut. Pesepakbola Belgia itu masuk menggantikan Nicolas Otamendi di menit ke-62 sebelum ditarik keluar untuk digantikan Martin Demichelis.

Padahal, itu adalah laga comeback Kompany setelah enam pekan absen akibat cedera betis. Manajer City Manuel Pellegrini mengungkapkan pemainnya itu mengalami cedera serupa.

"Ya, itu [cedera] betis," ungkap dia di BBC Sport. "Tidak ada yang memahami ini. Dia menjalani pemanasan yang bagus, dia bekerja di pekan ini seperti biasa. Ini sulit dimengerti."

"Hal yang paling penting adalah memahami mengapa hal ini terjadi. Itu adalah fokus yang paling penting, sekarang," lugas Pellegrini.

Kehadiran Kompany terbukti vital bagi lini pertahanan The Citizens. City hanya kebobolan satu gol di liga dalam delapan pertandingan saat Kompany bermain. Tapi City sudah kebobolan 18 gol dalam sembilan laga saat Kompanya absen.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: