Sarri Pelatih Ideal untuk Insigne


Chocobet - Italy - Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, sudah menemukan kembai kesenangan untuk bermain sepakbola. Hal itu sepertidiucapkan oleh agen si pemain, Fabio Andreotti.

Insigne sudah tampil sangat baik di musim ini. Sejauh 13 pertandingan yang sudah dilakoni, dia mampu menyumbangkan sebanyak tujuh gol.

Catatan itu jauh lebih banyak dari torehan yang dibukukan oleh pemain 24 tahun tersebut saat masih berada dalam asuhan Rafael Benitez. Dia cuma mencetak dua gol dalam 20 penampilan di Serie A.

Andreotti mengungkapkan bahwa ada seseorang yang berperan besar dalam momen kebangkitan dari Insigne itu, Dia adalah Sarri, seperti diungkapkan Andreotti.

"Jika Anda melihat lebih jauh di jalan karier, maka Sarri merupakan pelatih Ideal untuknya," kata Andreotti seperti dilansir oleh Foorball Italia.

"Walter Mazzarri meminta dia agar bisa bekerja sama di dalam tim dan Benitez melengkapi pekerjaan itu. Proses itu memuncak dengan Sarri, yang membantunya menemukan kembali kesenangan bermain sepakbbola hanya seperti Zdenek Zeman lakukan di Pescara.

"Sarri mesti memuji untuk bagaimana dia mencapai kesepakatan dengan hubungan interpersonal. Sarri mungkin tampak keras, tapi dia sangat hangat dan mungkin tak sadar atas kehangatan yang ditularkan ke[ada para memain," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: