Krusialnya Periode Sibuk untuk City


Chocobet - Manchester City akan menghadapi satu lawan berat dari dua laga penutup tahun ini. Mereka manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, menyebutnya sebagai laga krusial.

Pertandingan boxing day di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015) dinihari WIB, melawan Sunderland menjadi pembuka periode sibuk untuk City.

Empat hari setelah itu, City akan bertandang ke King Power Stadium untuk berhadapan dengan sang pemuncak klasmen, Leicester City.

Dengan fakta bahwa City baru saja takluk dari Arsenal, maka pertandingan itu akan menjadi kesempatan untuk City memangkas perolehan poin dari si pemuncak klasemen.

City saat ini ada di posisi tiga dengan raihan 32 poin, berselisih enam poin dari The Foxes yang ada di posisi pertama.

"Setelah melawan Sunderland, kami bermain di Leicester pada laga terakhir tahun ini, laga final di putaran pertama, jadi kami mempunyai kesempatan untuk memperkecil selisih poin," kata Pellegrini di Guardian.

"Jika kami memenangi dua pertandingan berikutnya, kami bisa berada di posisi yang lebih bagus saat setengah musim. Saya pikir itu sangat penting untuk terus terlibat dengan para pemimpin klasemen, seperti yang kami lakukan saat ini, tapi Anda harus berada di atas sana saat laga terakhir."

"Kami kehilangan poin penting di Arsenal dan itu mengecewakan. Tapi, meski itu memiliki arti enam poin, itu masih belum menjadi laga yang menentukan. Anda tak pernah memenangi gelar juara di bulan Desember," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: