Klopp: Nikmati Malam Tahun Baru, lalu Fokus ke West Ham


Chocobet - Liverpool berhasil menutup tahun 2015 dengan dua kemenangan beruntun. Dua hasil positif itu pun jadi modal bagus The Reds menatap duel dengan West Ham United selepas malam pergantian tahun nanti.

Liverpool mengakhiri laga di tahun ini dengan menang tipis 1-0 di kandang Sunderland, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, lewat gol tunggal Christian Benteke.

Hasil 1-0 ini mengulang apa yang diraih Liverpool saat menghadapi Leicester pada laga Boxing Day. Enam poin di dua laga penutup tahun mengantarkan Liverpool ada di urutan ketujuh klasemen dengan 30 poin dari 19 laga.

Mereka punya poin sama dengan Manchester United miliki, tapi kalah selisih gol. Hanya selisih satu angka dari Crystal Palace di posisi kelima serta lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Ini boleh dibilang merupakan momentum yang bagus untuk Liverpool terus merangkak naik ke papan atas klasemen. Apalagi mereka sempat menjalani tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

Maka dari itu, Juergen Klopp selaku manajer berharap Liverpool dapat menjaga momentum itu dan kembali menang saat melawat ke Boleyn Ground, markas West Ham United, Sabtu (2/1/2016) malam WIB besok.

"Sepakbola itu soal banyak hal," ujar Klopp kepada BBC Radio 5 Live.

"Anda harus mengembangkan gaya Anda, Anda harus bisa mengembangkan para pemain, tapi pada akhirnya yang terpenting adalah hasil, itu sangat bagus untuk kepercayaan diri Anda. Kini kami punya dua hasil bagus setelah rangkaian laga tanpa kemenangan. Jadi ini hari yang bagus," sambungnya.

"Kami bisa sedikit merayakan malam Tahun Baru bersama keluarga, lalu fokus ke duel selanjutnya melawan West Ham. Anda harus bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: