Usai Ngobrol dengan Klopp, Benteke Siap Lebih Banyak Lari


Chocobet - Penyerang Liverpool Christian Benteke menegaskan kesiapan untuk lebih banyak berlari di bawah arahan manajer Juergen Klopp, setelah keduanya ngobrol mendalam.

Benteke tampil dari bangku cadangan dan menjadi pencetak gol kemenangan Liverpool di akhir pekan, sekaligus menyudahi laju tidak terkalahkan Leicester City selama sekitar tiga bulan lamanya.

"Kami sudah melakukan 'percakapan antarpria' dan saya pikir itu akan membantu saya dan juga tim," kata Benteke seperti dikutip BBC.

"Saya harus lebih banyak berlari dan saya mesti berada di sana untuk para rekan setim saya," lanjut pemain 25 tahun tersebut.

Benteke direkrut Liverpool dari Aston Villa seharga 32,5 juta poundsterling pada Juli lalu. Dalam enam laga awal musim di bawah arahan Brendan Rodgers ia mengawali pertandingan The Reds. Namun, cedera membuatnya absen sebulan dan pada saat Benteke bisa kembali beraksi Rodgers sudah digantikan Klopp.

Di bawah arahan Klopp, Benteke belum pernah tampil sedari awal dalam dua pertandingan secara berurutan, dengan Divock Origi menjadi pilihan pertama di lini depan pada laga lawan Leicester lalu.

"Beberapa hari lalu saya bicara kepada manajer mengenai apa yang dapat saya tingkatkan dan apa yang ia harapkan dari saya. Terkadang saat Anda sedikit ditepikan, Anda berusaha memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan manajer, dan kami sudah melakukan percakapan yang amat bagus," ucapnya.

"Anda dapat lihat kalau saya sudah memahami pesannya dan sekarang saya harus terus melakukannya seperti itu," lanjut pemain yang sudah mengemas enam gol dalam 18 penampilan buat Liverpool tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: