Leicester Menginspirasi Tim-tim Lain di Premier League


Chocobet - Inggris - Apa yang diperlihatkan Leicester City pada paruh pertama musim ini rupanya menginspirasi tim-tim lain di Premier League. Hal ini diungkapkan oleh manajer Everton, Roberto Martinez.

Dimotori Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, Leicester membuat kejutan besar. Hingga pekan ke-17, The Foxes masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka mengungguli tim-tim mapan seperti Arsenal, Manchester City, dan Manchester United. Padahal, di periode Natal tahun lalu, mereka adalah penghuni dasar klasemen.

Dalam laga-laga yang telah mereka lalui, Leicester baru kalah sekali. Dalam dua laga terakhir, tim besutan Claudio Ranieri itu mengalahkan juara bertahan Chelsea 2-1 dan menang 3-2 di kandang Everton.

"Mereka mampu mengatasi semua hal yang dihadapkan pada mereka. Cara mereka menemukan sumber gol yang mereka miliki sekarang cukup mengesankan," ujar Martinez kepada Sky Sports News HQ.

"Hal itu mengubah setiap tim di divisi ini secara psikologis. Itu memberi Anda keyakinan jika Anda bisa tampil sebaik-baiknya maka Anda bisa mengalahkan tim mana pun dan kenapa tidak seperti Leicester, yang tak diduga akan berada di empat besar dan memimpin klasemen," tambah Martinez.

"Saya sudah bekerja di Premier League selama tujuh musim dan selalu ada kombinasi antara pendekatan taktik dan gaya main yang berbeda-beda. Itulah kenapa Premier League selalu menantang dan merupakan liga yang kompetitif," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: