De Bruyne Ingin Rebut Puncak Klasemen demi Kompany


Chocobet - Kevin de Bruyne merasa prihatin dengan cedera yang kembali diderita rekan setim sekaligus kompatriotnya, Vincent Kompany. De Bruyne ingin membawa Manchester City merebut puncak klasemen demi Kompany.

Laga comeback Kompany tidak semanis kemenangan City atas Sunderland 4-1. Bek tengah City itu hanya mampu bermain selama sembilan menit sebelum ditarik keluar karena mengalami cedera betis, cedera serupa yang membekapnya dalam beberapa waktu terakhir.

Dengan tiga tambahan angka yang dikantongi, The Citizens kini menipiskan jarak menjadi tiga poin saja dari Leicester City yang masih memuncaki klasemen menyusul kekalahan 0-1 dari Liverpool.

City berpeluang memuncaki klasemen apabila mampu mengalahkan Leicester di King Power pada laga pekan depan. Namun selain itu, City juga mesti berharap Arsenal gagal menang melawan Bournemouth.

"Kami tidak hanya butuh melakukan hal itu untuk Vincent, tapi akan menyenangkan untuk memimpin klasemen ketika dia kembali," kata De Bruyne yang mengemas satu gol dan dua assist kala menghadapi Sunderland itu.

"Secara pribadi bagi dia [cedera] itu sangat berat. Dia sudah bekerja sangat keras untuk comeback dan sepertinya segalanya berjalan dengan benar jadi secara mental itu sangat berat," lanjut dia di Manchester Evening News.

"Tapi kami akan di sini untuk membantu dan mendukung dia. Mudah-mudahan cedera dia tidak parah."

"Semua orang tahu bagaimana Vincent. Aku sudah mengenal dia selama tujuh atau delapan tahun di tim nasional. Dia dalah karakter yang besar dan salah satu pemimpin di tim ini, jadi akan membantu apabila dia bugar."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: