Benitez: Ada Kampanye Melawan Saya, Florentino Perez, dan Madrid


Chocobet - Spanyol -  Baru setengah musim menukangi Real Madrid, Rafael Benitez sudah digoyang berbagai isu negatif. Benitez pun menyebut ada sebuah kampanye melawan dirinya, juga kepada Presiden Madrid Florentino Perez.

Benitez baru menukangi Madrid sejak awal musim ini, tepatnya pada 3 Juni 2015 lalu untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Tapi selama enam bulan masa kepemimpinannya, sudah banyak kritik mengarah kepadanya.

Mulai dari gaya bermain Madrid yang dinilai terlalu negatif dan kurang atraktif sampai isu ketidakharmonisan dengan sejumlah pemain. Kritik juga menyasar Florentino Perez, bermula dengan keputusannya memilih Benitez sebagai pelatih.

Situasi makin tak menyenangkan untuk Benitez ketika Madrid sejauh ini dalam posisi tertinggal dari sang rival utama, Barcelona, di Liga Spanyol. Los Blancos sementara duduk di tangga ketiga dengan nilai 33 dari 16 pekan, tertinggal dua poin dari Barca di posisi teratas yang baru bermain 15 kali. Belum lagi bicara soal kekalahan telak 0-4 dari Barca pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, November silam.

Menanggapi situasi ini, Benitez menilai ada sebuah usaha untuk menyudutkan dirinya, Florentino Perez, dan Madrid. Dia merasa berbagai hal dilebih-lebihkan dan dimanipulasi sedemikian rupa. Meski begitu, pria 55 tahun itu mengaku tak terlalu terganggu.

"Ada sebuah kampanye melawan Florentino, Real Madrid, dan saya. Segala yang bisa dikritik, dikritik. Dan yang tidak dikritik dimanipuasi dan bisa dilihat semua orang. Ini cukup jelas kalau Anda melihat situasinya dari luar," katanya dikutip Sky Sports.

"Semuanya dibesar-besarkan dan saya punya banyak pengalaman melatih jadi saya tahu bagaimana caranya meminimalisir perasaan terganggu. Saya punya 24 pemain di skuat, tapi ketika saya meninggalkan satu pemain maka dibuat seperti ada sesuatu yang personal dan banyak spekulasi dibangun."

"Tim ini jauh lebih baik daripada yang dipikirkan orang-orang. Hubungan saya dengan para pemain jauh lebih baik daripada yang Anda baca di media. Ada departemen komunikasi yang menjaga saya tetap mendapatkan informasi. Tim ini melakukan sejumlah hal dengan baik dan lainnya tidak terlalu," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: