2015 Bukan Kans Terakhir Rossi untuk Juara Dunia Lagi


Chocobet - Motor GP - Setelah kegagalan di 2015, Valentino Rossi dianggap sudah melewatkan kesempatan terakhirnya menjadi juara dunia lagi. Pebalap Yamaha itu menepis, karena masih merasa kompetitif.

Rossi, 36 tahun, finis runner-up di belakang rekan setimnya Jorge Lorenzo, yang merebut titel juara dunia kelima dalam kariernya. Hal ini memaksa Rossi menunda ambisinya untuk meraih gelar juara dunia ke-10 atau yang kedelapan di kelas 500cc/ MotoGP.

Musim lalu barangkali menjadi musim paling dramatis dalam olahraga ini seiring sejumlah kontroversi yang melibatkan Rossi dan juniornya sekaligus pebalap Honda Repsol Marc Marquez.

Rossi akan berusia 37 tahun saat musim MotoGP 2016 dimulai di Qatar pada Maret mendatang. Meski demikian, pebalap legendaris berkebangsaan Italia itu percaya masih ada kesempatan bagi dirinya.

"Kalau Anda memeriksa sejarah manusia, di antara usia 36 dan 37 tahun bukanlah sebuah perbedaan besar. Aku tidak terlalu khawatir," ujar Rossi yang dilansir Autosport.

"Tahun depan aku bisa lebih cepat atau dengan kecepatan yang sama. Tapi hal itu banyak tergantung dengan motivasi, mencocokkan Yamaha dengan Michelin, pekerjaan kami dan hal-hal lainnya."

"Tahun depan akan jadi cerita yang lain, dan aku akan mencoba seperti biasanya," cetus Rossi.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com


0 comments: