Kompany Absen Sebulan


Chocobet - Manchester City hampir pasti akan melewati bulan Januari 2016 tanpa diperkuat kapten mereka, Vincent Kompany. Cedera betis Kompany kambuh lagi dan dia akan absen sekitar satu bulan.

Kompany cuma bertahan sembilan menit saat dimainkan pada laga melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015) lalu. Pemain belakang asal Belgia itu harus ditarik keluar lagi setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Manajer City, Manuel Pellegrini, menjelaskan bahwa betis Kompany kembali bermasalah. Dia memprediksi anak buahnya itu akan menepi paling tidak selama empat pekan.

"Vincent mendapatkan cedera tingkat kedua di betisnya. Jadi kita lihat saja berapa lama dia akan absen. Saya pikir itu tidak kurang dari tiga atau empat pekan," ujar Pellegrini yang dikutip Manchester Evening News.

"Itu bukan cedera yang sama (dengan cedera sebelumnya). Cedera itu memang di betis yang sama, tapi ini beda," tambahnya.

"Saya bukan dokter, tapi dengan cedera otot, akan sangat sulit baginya untuk kembali dalam waktu kurang dari empat pekan. Kami berharap dia sembuh sesegera mungkin," jelas Pellegrini.

Cederanya Kompany membuat Pellegrini kembali menduetkan Eliaquim Mangala dan Nicolas Otamendi pada laga melawan Leicester City, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Mangala dan Otamendi tampil solid dan memastikan gawang City tak kebobolan dalam laga yang berakhir 0-0 itu.

"Tanpa Vincent, kami harus terus bertahan seperti yang kami lakukan malam ini," kata Pellegrini.

City kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan 36 poin. Mereka ada di bawah Arsenal dan Leicester yang sama-sama mengumpulkan 39 poin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: