Dengan Hiddink, Falcao Berharap Lebih Banyak Dimainkan


Chocobet - Inggris - Radamel Falcao tak banyak dapat kesempatan bermain di Chelsea sejak bergabung awal musim ini. Datangnya Guus Hiddink membuatnya berharap situasi bisa berubah.

Falcao dipinjam Chelsea dari AS Monaco untuk menjaga kedalaman di lini depan. Penyerang internasional Kolombia itu menjadi pelapis untuk Diego Costa dan diharapkan bisa memberikan persaingan internal di lini depan.

Hanya saja sejauh ini peran Falcao di dalam tim amatlah minim. Sejauh ini dia baru tampil 10 kali di berbagai ajang dan baru mencetak satu gol. Dia baru mencatatkan menit bermain sebanyak 304 menit, atau jika dihitung tak sampai empat laga penuh.

Falcao berharap bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan tampil di paruh kedua musim nanti. Kedatangan Hiddink menjadi satu momentum baginya.

"Chelsea mempercayai saya dan membuka pintu mereka untuk saya. Tapi ini sudah menjadi situasi yang rumit sejauh ini, karena tim tidak memulai musim dengan cara terbaik sementara saya tidak punya kesempatan-kesempatan yang saya inginkan juga," kata Falcao kepada Hola!.

"Meski demikian saya sangat berterima kasih kepada Chelsea. Saya puas dan saya percaya diri akan mendapatkan kesempatan di paruh kedua musim dan sukses pada akhirnya," tandas pemain 29 tahun itu seperti dikutip Sky Sports.

Chelsea sejauh ini masih terjebak di papan bawah klasemen Premier League dengan nilai 19 dari 18 pekan. Mereka sudah tertinggal 14 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat empat yang jadi batas zona Liga Champions.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: